logo blog

Perkenalan Blog Baru

Perkenalan Blog Baru

Perkenalan Blog Baru πŸ˜
Hellow sobat netters dimanapun kalian berada  . Salam kenal ya, nama saya Ery Silvana, biasa dipanggil Ery atau Silva sama temen-temen dunia nyata.
Dalam keseharian silva sebenernya gk ada yang menarik buat di ceritain dalam bentuk tulisan. Apalagi sampai dibikin novel, pasti bisa bikin orang bunuh diri gara-gara bosan dengan ceritanya jika dipaksa buat ngebaca tuh novel πŸ˜ .
Disini silva masih dalam tahap belajar dalam dunia per-bloggeran. Jadi jika tulisan, gaya bahasa dan lain-lainnya masih berantakan jangan di bully ya sobat netters  . Silva hanya berharap silva bisa seperti para blogger senior yang tulisan-tulisannya bisa menginspirasi buat para pembacanya. Syukur-syukur ada yang ngingetin silva kalau-kalau silva bikin kesalahan. Lebih bersyukur lagi kalau ada yang mau ngajarin (tapi via komentar aja ya, kalau ketemu langsung takut misua cemburu  ). Biar silva bisa ikut meramaikan dunia perbloggeran sobat netters.
Silva sadar masih banyak buanget yang perlu silva pelajari untuk bisa ikut eksis didunia tulis-menulis ini. Karena persaingan yang minta ampun ketatnya sampai-sampai bikin sesak nafas sobat netters. Jadi silva berharap silva bisa konsisten menulis buat ngisi ini blog biar bisa ramai kayak blog-blog yang lebih dulu eksis.
Ok sepertinya cukup segitu dulu ya sobat netters perkenalannya. Dalam tulisan selanjutnya yang gak tau ntar judulnya apa kita lanjut lagi basa-basinya  . Basa-basi dulu ya, soalnya belum kepikiran arah tulisan blog ini mau fokus kemana . Bye bye sobat netters, sampe ketemu ditulisan berikutnya  . Buat mastiin ( bukan mastin ekstrak kulit manggis lho ya  ) kita bisa ketemu lagi, jangan lupa follow dulu ya blog ini.. Salam...

Share this:

Masukan Email kamu untuk mendapatkan cerita terbaru Silva Blog.
Previous
This Is The Oldest Page

No comments

Klik smile untuk melihat kode emoticon