logo blog

Ikut Survey Dapet Duit

Ikut Survey Dapet Duit

Cara Mendapatkan Duit atau Uang Hanya Dengan Ikut Survey.
Ikut Survey Dapat Dollar

Hai sobat netters, jika kemarin silva udah ngebagiin cara buat nampilin menu pendapatan di blogspot dan juga membuat blog sebagai sumber penghasilan, kali ini silva akan ngebagiin cara buat ngumpulin recehan dari ikutan survey. Kalau kita mau sedikit usaha dan bersabar, sebenarnya dijaman yang serba digital seperti sekarang ini, akan banyak sekali penawaran yang bisa kita gunakan untuk mengumpulkan recehan. Salah satunya adalah dengan menjadi peserta survey.
Jika sobat mau mencari di mbah google, banyak sekali survey yang menawarkan pendapatan jika sobat mengukutinya. Namun sebelum sobat memutuskan untuk berpartisipasi, sebaiknya sobat googling dulu soal testimoni dari survey tersebut. Jangan sampai sobat menjadi korban tipu-tipu setelah berkorban waktu dan kuota ya 😁.
Dalam tulisan ini silva bukan mau promosi, cuma mau berbagi dengan sesama pengumpul receh, siapa tau sobat berminat untuk mengikuti survey yang silva bahas ini dan dengan sabar ngumpulin recehan dari situ. Survey yang akan silva bagiin disini tuh bernama Mobrog Indonesia. Sebenarnya survey ini bernama Mobrog aja, tapi berhubung kita tinggalnya di indonesia ya jadinya ikutan yang Mobrog indonesia aja. Supaya mudah dalam menjawab pertanyaan-pertanyaannya sobat nettets.
Cara Mendaftar Survey Mobrog.
Jika sobat nettets berminat, sobat bisa mendaftar di situs Mobrog Indonesia. Cara mendaftarnya gampang kok, gak perlu kayaknya silva tulis disini. Ntar malah silva dibilang sok tau lagi 😜.
Cara Main Mobrog Indonesia.
Untuk dapat mengikuti survey dan dibayar dengan dollar, setelah mendaftar sobat hanya perlu menunggu untuk mendapatkan email dari pihak mobrog yang berisi link survey yang bisa sobat ikuti. Agar proses survey berjalan lancar, usahakan gunakan browser crome jika sobat ikutannya menggunakan smartphone. Selain itu selalu nyalakan java script nya lho ya. Kalau gak ya bakalan gagal surveynya. Jika sobat menggunakan android maka lebih mudah lagi, soalnya Mobrog juga tersedia dalam versi apk nya, bisa sobat download disini atau cari langsung lewat play store.
Meski bayaran tiap surveynya lumayan ( sekitar 0,5-2 dollar sekali survey,tergantung lamanya survey ), namun tidak semua survey bisa sobat ikutin. Tergantung dari kebijakan pihak mobrog soal apakan sobat layak ikut survey atau tidak. Selain itu juga tidak setiap hari sobat mendapatkan email survey dari mobrog. Jadi ya memang sobat harus ekstra sabar buat yang satu ini.
Cara Lain Mendapatkan Dollar Dari Mobrog Selain Dengan Survey.
Sebenarnya ada cara lain untuk mendapatkan dollar dari Mobrog Indonesia. Sobat hanya perlu mengundang orang lain lewat email untuk ikutan Mobrog. Jika orang tersebut mendaftar dan bisa sukses 3 (tiga) kali survey, sobat akan mendapatkan $1,25. Lumayan lah jika dikalikan dengan kurs dollar saat ini 😁.
Cara Menarik Dollar Dari Mobrog.
Untuk bisa melakukan penarikan, saldo minimal adalah $5 lewat paypal. Setahu silva penarikan pembayaran Mobrog cuma bisa lewat paypal sobat netters. Jadi sobat kudu punya akun paypal dulu untuk bisa narik dollarnya. Cara daftar paypal gampang kok sobat netters. Udah gitu sekarang juga bisa dihubungkan langsung dengan bank lokal yang ada di indonesia. Jadi sobat netters gak perlu kuatir soal ini 😊.
Udah jelas apa belum sobat netters. Jika belum silahkan tanya di kolom komentar. Jika silva bisa jawab pasti akan silva langsung jawab. Jika tidak ya berarti kudu belajar lagiπŸ˜…. Oke sobat netters, kayaknya segitu dulu dari silva kali ini. Kurang dan salahnya silva mohon maaf. Semoga berguna untuk kita semua ya sobat netters... Salam...

Share this:

Masukan Email kamu untuk mendapatkan cerita terbaru Silva Blog.

No comments

Klik smile untuk melihat kode emoticon